Sunday, September 9, 2007

My Claudy Hunny Bunny...


Seminggu kemaren order catering lumayan nggak semembludak biasanya. Daripada bosen di rumah, aku nemenin anakku Claudia ke sekolah. Biasanya sama si Mbak, tapi kalo terus-terusan sama si Mbak, bisa-bisa Claudy-ku manggil aku ‘Tante’. Hii... jangan sampe!

Seru juga nganterin anak ke sekolah. Karena Claudy masih playgroup, jadi aku banyak ketemu ibu-ibu yang seumuran dan jadi ngobrol banyak. Beberapa dari mereka juga suka masak, cuma belom tertarik buat buka catering. Ada satu ibu ini yang nawarin aku join karena dia punya WO (Wedding Organizer). Belom ada rencana serius sih, cuma ngobrol-ngobrol seru aja.

Ngomong-ngomong, kayaknya aku harus sering-sering nganter Claudia ke sekolah deh. Soalnya banyak jajanan nggak sehat deket sekolahnya. Sekali-sekali sih nggak pa-pa, tapi kalo dia terus-terusan jajan begituan, aduuhh... bayanginnya aja udah ngeri. Aku emang biasa bawain dia makanan sih.. Tapi namanya anak kecil, suka merengek-rengek minta ini minta itu. Laper mata. Belom lagi lihat temen-temennya jajan. Mbaknya suka nggak berani nolak. Wah, repot deh.

Hmm.. Mungkin aku harus bawain cemilan sehat juga buat Claudia.

No comments: