Monday, August 18, 2008

Merdeka! Merdeka! Merdeka!

Merdeka! Merdeka! Merdeka!

Udah lama banget engga neriakin kata2 itu. Kemarin ini aku ngeliat upacara upacara bendera di tipi. Jadi inget jaman waktu masih smp sma dulu aku jadi paskibra. Kalo inget dulu, kayanya bangganya luar biasa deh bisa ada di depan lapangan megang bendera merah putih. Apalagi kalo udah mas momen 17an, aku jadi suka sentimentil gitu. Rasanya mata suka jadi berkaca-kaca kalo lagi ngasih hormat ke sang saka merah putih (cieeee...) hahahaha...

Moga-moga aja yah melalui momen 17an yahun ini orang-orang Indonesia bisa jadi lebih nasionalis lagi, lebih punya willingness yanh kuat untuk memperbaiki bangsa kita yang udah dalam kondisi kritis ini, lebih punya motivasi dalam mengharumkan nama bangsa. Kaya atlet2 kita di Olimpiade itu. Seneng banget deh denger kabar Markis Kido dan Hendra Setiawan bisa mempertahankan tradisi Emas Olimpiade Indonesia. Walaupun masyarakat Indonesia sempat pesimis, tapi mereka engga patah semangat dan tetap bertekad mengharumkan nama bangsa. Hebatttt... Cihuy!

Salut juga buat atlet kita dari cabang angkat besi yang berhasil dapet 2 perunggu. Juga Maria Kristin yang dapet Perunggu dengan mengalahkan pemain China, Lu Lan. Moga2 disusul medali2 lainnya dari atlet kita yang lain.

Sempet merinding disco lho waktu nonton penyerahan medalinya. Apalagi waktu Indonesia Raya & merah putih dikibarin. Kalo gue aja yg emak2 rumahan bisa segitu terharu birunya, apalagi atlet2 kita yang ada di podium itu yah??? Pengen deh ngerasain momen itu secara live di podium. hueheheheheehe... Ngimpiiiiii...

Paling banter aku naek podium waktu menang lomba makan kerupuk, ato menang lomba masak nasi goreng se RT/RW. Itu aja bangganya udah gila-gilaan, idung sampe kembang kempis. hehehehehe...

Kapan dong lomba makan kerupuk masuk olimpiade nih???

1 comment:

Anonymous said...

kalo olimpiade ada lomba makan kerupuk...gue mo daftar jadi atletnya hahahaha...salam kenal ya...