Sunday, September 21, 2008

Puasa kok kaya engga puasa?

Wahhh! Betul2 engga kerasa, bentar lagi udah lebaran. Yessss… hehehehe. Tinggal seminggu lagi nih puasanya. Ayo2 semangatttt (menguatkan diri sendiri) hehehe…

Bulan puasa kali ini banyak banget cobaannya. Kenapa kayanya tuh Jakarta panas banget, bikin darah suka naik ke ubun2. Apalagi kalo pergi2 keluar rumah, bawaanya ada aja deh yang diemosiin

Minggu lalu aku naek busway, di saat puasa gini bukannya orang2 jadi lebih sabar dan lebih jaga sikap, ini sama sekali engga lho. Tambah brutal malah iya.
Jadi minggu lalu supirku engga masuk, aku memutuskan pergi naik busway. Lagi ngantri busway ada mas2 gitu mepetin aku. Kan risih banget. Terus dia ngeliatin aku dengan pandangan yang kurang ajar sambil bilang dengan bibir monyong2 “khakhaknya chinta lhaura yah? Jhangan nhaik bhusway, nhaik ojhek ajha!” Asli males banget aku dengernya. Emang kalo bule engga boleh naik busway apa?? Lagian aku kan mukanya doang bule, slanknya sih udah lebih pantes dibilang betawi. Hehehe… Oh, iya! Lagian menurut aku tuh si cintha itu udah basi bangetttt, udah males deh aku denger orang2 ngomong sambil mulutnya dimonyong-monyongin. Untung lagi puasa. Jadi aku Cuma bisa nahan diri sambil dalam hati bilang “sabarrr sabarrr, inget pahala.”

Belum selesai sampe disitu, setelah dorong2an ngantri busway (padahal ngapain sih dorong2an??) di dalem busway aku kan memang engga dapet tempat duduk, tapi yah aku cuek aja. Secara aku masih muda dan enerjik ( cieee ). Tapi yang aku sebel ada ibu2 udah tua bangettt (asli tua banget), yg udah bungkuk gitu, tapi cowok2 yg duduk itu cuek bgt tuh, ga ada yg nawarin duduk. KETERLALUAN! Tapi what can I do? Jadinya sekali lagi aku Cuma bisa membatin dalam hati “sabarrr… sabarrr… puasaaa…”

Malemnya aku langsung ngadu sama my hubby tentang kelakuan orang indo, dia Cuma senyum sambil bilang supaya lain kali kalo engga ada supir naik taxi aja, atau bilang aja dari malemnya, jadi dia mungkin bisa ke kantor setengah hari terus nganterin aku. Mas adi emang akhir2 ini lagi so sweet banget deh. Sekarang kalo buka juga pasti maunya di rumah mulu, kecuali betul2 ada kerjaan yang engga bisa ditinggal. Apakah ini efek dari yang aku ngomongin di postingan aku sebelumnya? Hehehe.. kalo iya good then…

1 comment:

Yulian said...

emang kesadaran dan tau diri cowo2 di bis itu msh kurang banget. jgnkan kasi tpt duduk buat cewe2, kasi tpt buat ibu hamil aja ogah.