Sunday, November 18, 2007

Diet Diary


Image nyomot di sini.

Oke. Cukup sudah. Dua minggu berturut-turut makan nggak terkontrol, inilah saatnya aku bener-bener bangun pertahanan terhadap segala godaan. Udah 2 hari browsing internet, cari resep diet yang ampuh. Maka setelah baca banyak referensi, ini lah resep diet yang aku susun sendiri:

1. Pagi-pagi sarapan karbohidrat. Roti gandum would be great. Diisi telor atau selai. Minumnya kopi. Coffee is good, you know. Bisa mencegah kanker kalo dikonsumsi dalam porsi yang pas.

2. Makan siang boleh agak berat. Tapi jangan berat-berat amat. Yang dimaksud dengan berat di sini adalah NASI. Hehehe.. Lauknya, coba ganti daging dengan ikan. Pecel Lele! Kan ada lalapnya tuh. Sayur-sayuran segar yang amat menyehatkan!

3. Sore-sore coba ngemil kacang. Kacang itu cemilan yang sehat. Dan dengan ngemil, Anda bisa menekan rasa lapar.

4. Makan malam usahakan sebelum jam 8. Menunya yang ringan-ringan aja. Misalnya sereal. Yup! Kata siapa sereal mesti dimakan pas breakfast aja? Play around with food is fun!

5. Diantara jadwal makanan tersebut, selipkan jadwal ciuman. I’m serious! Deep kiss itu bisa membakar 2 kalori per menit lohh! Lumayan kan buat ibu-ibu muda yang malas ke gym.. Hehehehe..

Jadi ibu-ibu.. mulai sekarang rajin-rajinlah berciuman. Selain dapat terus menjaga silaturahmi dengan suami, juga baik untuk membakar kalori.

No comments: