Sunday, November 4, 2007

Samudra Lemak

Akibat pinggang dicubit-cubit waktu Lebaran kemarin.. aku pun udah menyiapkan resep diet paling ampuh sedunia: NIAT! Hahahaha... Namun apa daya, kekuatan jahat nampaknya memang punya kuasa lebih kuat. Jadi... niat diet pun berantakan gara-gara klien. Lho? Kok gara-gara klien? Bukan klien sih.. Sebenernya emang karena nggak pandai menahan hasrat makan enak aja..

Dua hari yang lalu aku entertain klien catering di restoran Samudra, Taman Anggrek. Seperti namanya, tak diragukan lagi kalo restoran ini jualan seafood. Bukan hanya ikan atau cumi biasa... tapi... SUP SIRIP HIU! Terus ada Seafood Salad dan Udang Kupas Almond plus saos Mayonnaise, ditutup dengan softdrink segar yang ampuh menambah berat badan!! Hahahaha... Ah perutku oh perutku... Sabar ya Nak..

Akhirnya untuk menutupi rasa bersalah, aku take away seporsi Udang Almond-nya buat Claudia. Untungnya dia suka. Kalau nggak kan terpaksa ibunya juga yang ngabisin.

Harusnya sih aku bisa lebih mengontrol asupan makanan karena sebagai pengusaha catering, aku paham porsi dan gizi yang pas buatku. But seafood is my favorite dish!! I can’t help it when it comes to seafood!!! I’m sorry, my belly... But love is blind, and my love to seafood is too big to fight. Hiks..

Wahh kalo begini terus, judul blognya bisa-bisa mesti diganti jadi: ‘the confession of a food criminal!’ Hahahaha..!! Buktinya perjalanan mau entertain klien ke Samudra aja bisa jadi gerbang menuju samudra lemak yang tak termaafkan.

No comments: