Monday, October 27, 2008

Women's Biggest Fear part 1

Selama weekend kemaren, aku mikirin sesuatu yang pastinya dipikirin dan ditakutin sama semua wanita di seluruh dunia. Sesuatu yg bisa bikin semua mahkluk yg namanya perempuan bisa ngelakuin apa aja dan menghalalkan cara apa aja. Mulai dari sedot lemak, botox, nyewa hacker, manggil detektif, pergi ke peramal bahkan dukun, operasi plastik dan 1001 hal gila lainnya. Bahkan bisa bikin wanita yang kelihatan anggun banget sekalipun jadi nenek sihir.

Apa itu?? ?

Itu adalah perasaan takut ditinggal sama pasangan kita. Perasaan takut kalo pasangan kita selingkuh. Perasaan takut kalo pasangan kita berubah dan engga sayank lagi sama kita.

Pasti pria2 benci banget dengan kelakuan kita para wanita yang sering kali curigaan, yang dikit2 cemburu, yang selalu banyak nanya dan mau tau.

Tapi… apa semuanya itu engga beralasan? Apa semuanya yang dilakukan oleh sebagian besar wanita itu salah?

Bukannya saya mau membela kaum saya. Tapi menurut saya, semua itu engga sepenuhnya salah.
Eits! Ini engga sembarangan lho. Hasil riset itu aku dapat berdasarkan pengalaman pribadi kerabat, juga dari acara2 gosip di TV. Hehehe…

Hari ini aku belum bisa cerita banyak, soalnya hari ini udah janji mau ke pim sama Claudia, tapi besok aku posting ada cerita apa sampe aku bisa ngomong gitu. :)

No comments: