Sunday, July 20, 2008

Hari pertama masuk TK

Aku baru aja pulang nganterin Claudia sekolah. Minggu kemarin itu adl minggu pertama Claudia masuk TK. Wow, betul2 melelahkan. hehe... Abisnya hari pertama masuk sekolah Claudia rewel banget. Engga biasanya lho dia kaya gitu, biasanya kan Claudia tuh bener-bener nurut dan engga pernah mewek kaya gitu. Tapi namanya anak kecil emang engga bisa ketebak sih yah. Mungkin dia kaget dan binggung sama lingkungan dan rutinitas barunya.

Waktu aku mau pulang, tiba2 aja dia ngeliatin aku dengan "puppy look" yang bikin aku jadi engga tega ninggalin dia.Yawdah, terpaksa deh aku nungguin di depan kelas, banyak orang tua, suster n pembantu juga sih yang nungguin di depan. Maklumlah mungkin hari pertama. Lucu deh, anak2 itu kayanya engga begitu perduli sama guru yg ngomong di depan kelas. Dikit-dikit mereka nengok ke jendela. hihihi...

Claudia keliatan lucu banget pake seragam barunya, udah gitu dia dikuncir 2 pake pita yang serasi banget sama warna tasnya. Duhhh... kayanya hidungku jadi kembang kempis, bangga bgt liat anakku (Duh, tipikal ibu2 yg bangga bgt sama anak sendiri) hahaha...
Terus sambil nungguin Claudia di luar kelasnya, pikiran jadi melayang2 kemana-mana. Kayaknya kemaren Claudia masih bayi deh, skr udah masuk TK, bentar lagi SD, terus SMP, terus nanti SMA, terus kuliah. Pasti waktu bakal kerasa cepat berlalu deh. Ya ampyunnn... kebanyakan ngelamun deh aku. hihihi...

2 comments:

A. Ann said...

Sama..aku juga bgitu. Waktu cepet banget berlalu yaa..perasaan baru kmaren hamil eh ga terasa dah gede aja. Dah masuk preschool ajah..salam kenal utk Claudia dari Jasmine..:-)

molen said...

iya ya mba...emang kayak gitu yach...aku sic belum ngalamin...oneal br 2,5 tahun...tapi memang waktu cepat berlalu...lam kenal...mampir kedapurku ya