Sunday, July 13, 2008

Teman Lama!

Aku seneng banget deh bisa ketemu teman lama. Minggu lalu waktu lagi ke PIM sama suamiku dan Claudia, aku ketemu teman lamaku namanya Nana.Terakhir aku ketemu dia itu waktu aku dateng ke nikahannya, sekarang aja anaknya udah gede banget, udah mau 5 tahun (wah pas nih kalo dikodohin ma Claudia. hihihi...) Terus kita ngobrol-ngobrol deh ngalor ngidul, namanya juga ibu2. hehehe...
Ternyata nana ini suka nge blog juga, blognya bagus deh. apalagi banyak foto sama resep masakannya. Ga kaya aku sama suamiku, kita berdua ga suka foto sih dan kayanya itu juga menurun ke Claudia. hehehe...
Alamat blognya udah aku masukin ke tempat ngintip. Kali aja ada yang mau ikutan liat.
Nana ini walaupun jarang olahraga tapi badannya masih langsing. Persis kaya waktu sebelum melahirkan. Karena heran aku tanya aja, kok bisa sih badannya dia still langsing gitu. Ternyata katanya karena dia suka masak dan dia baru-baru ini rajin main hula hup. Katanya gara-gara baca di koran ada iklan yang bilang kalo main hula hup selama 1 menit membakar kalori sama dengan lari 8 menit. Kerennn... Langsung aja deh aku semangat nih mau main hula hup juga. hehehe...

No comments: