Wednesday, June 18, 2008

Semua Lebih Indah Saat Suami Mendukung

Pasti pada heran kenapa akhir-akhir ini aku jadi sering banget ngepost sesuatu yang baru di blog ini. Sebenernya emang dah sejak awal tahun ini, aku mulai angin-anginan buat ngisi blogku sendiri. Tapi itu lebih karena aku disibukin banyak hal yang ngga bisa aku tinggalin gitu aja. Kaya urusan catering sampe tanya sana-sini buat nyari TK yang pas buat Claudia. Lapotop juga bisa jadi alesan tuh. Hehehe. Kebetulan laptopku sempet rusak alias hang 2 kali. Yang kaya gitu tuh yang bikin semangat ngeblog jadi berkurang.

Tapi uniknya, sejak laptopku terakhir kali rusak (sekitar awal April), suamiku terus-terusan nanyain kapan nulis artikel lagi di blog. Padahal dari dulu dia termasuk adem ayem aja kalo udah aku ajak ngomong soal blog. Dia lebih suka diajak ngomong soal kebun mini buatannya di halaman belakang. Hehehe. Tapi sejak aku jarang nulis blog, dan saat dia tau kalo ada banyak comment di beberapa blog terakhirku, dia jadi mulai tertarik. Setiap liat laptopku nganggur, pasti dia nanya, ”Ngga ngeblog nih? Ntar rusak lagi loh”. Malah mukanya suka keliatan heran kalo ngeliat aku buka laptop, ternyata aku cuma upload foto-foto atau maen game.

Sempet aneh juga, giliran pengen ngasih liat berat badanku yang stabil walaupun lumayan banyak makan, ternyata dia lebih tertarik ngomentarin blogku ini. Giliran waktu dulu aku ngepost di blog terus-terusan, dia malah ngomentarin bentuk badanku yang melar. ”Jangan ngeblog melulu, ntar jadi pengen ngemil, kalo ngemil ntar gendut”. Inget banget tuh ama kata-katanya duluuuuuu banget. Dasar laki-laki memang mahkluk yang paling bikin bingung. Hehehehehe.

Dan yang lebih aneh lagi (apa nyenengin?) dia sering nanyain apa laptopku masih tetep hang dan bener-bener jalan apa ngga. Soalnya kalo masih suka hang, dia mau beliin yang baru. Hehehe. Siapa yang mau nolak? Kmaren dia juga baca ulasanku tentang soto Jakarta dan soto Bandung, dia tertarik banget. Katanya dia punya banyak referensi warung makan soto Jakarta dan Bandung. Jadi kalo besok-besok liat postinganku, bisa jadi sekitar 75% isinya dibikin berdasarkan referensi dan cerita suamiku.

No comments: