Tuesday, March 4, 2008

Alia dan Entrasol-nya

Lelah. Akhirnya pesanan catering buat Alia selesai juga. Tinggal follow-up sedikit biar besok nggak kalangkabut di rumahnya. Gila deh. Ternyata ngurus catering bisa seheboh ini. Sejak pertama kali turun tangan bantuin Ibu di bisnis ini, belum terasa repotnya.. mungkin karena waktu itu masih barengan sama Ibu ya.. Sekarang Ibu cuma bantu secara finansial sama managing aja sih.. Yang turun langsung ke lapangan ya aku. Kalo sering-sering begini sih nggak akan melar lagi pinggangnya.. Stress sih.. hahahahaha...

 

Oiya ngomong-ngomong lingkar pinggang melar, masih inget nggak aku sempet cerita soal IMT di post ini..? Terus aku mention soal Entrasol Diet yang waktu itu cuma brosurnya aja yang sempet dicobain, hehe.. Hari ini akhirnya aku nyoba, dikasih Alia. Hehehe.. (Oya bagi yang nggak tahu, Alia itu tetanggaku yang sebaya senasib sepenanggungan karena hidup kami mirip-mirip: artinya bersuamikan pria ganteng dan beranak kecil-kecil, halahh..). Dia tahu aku lagi ngotot diet dan mengerti sulitnya berdiet ketika hampir setiap hari harus berjibaku dengan makanan-makanan lezat nan menggoda. Jadi hari ini selain menyelesaikan urusan perbisnisan di antara kita, Alia ngasih satu kotak Entrasol Diet sebagai tanda terima kasih ekstra. Semalam dia ke supermarket belanja bulanan, pas beli susu untuk Redi – anaknya – dia sekalian beliin aku susu ini.

 

Aku coba yang rasa moka, dingin-dingin, slrrrppp.... Kalo semua susu diet rasanya begini sih nggak akan ada orang yang gemuk lagi hahahaa... Boleh nih dicampur buat resep kue.. Siapa tahu kuenya jadi lebih sehat dan tidak menggemukkan, terus makin laku deh cateringku (teteup... resep buat jualan!)

 

Mesti rajin-rajin bikinin catering buat Alia nih biar stok susu dietnya lancar ke dapur aku.. hahahahaha... Love you, Al!

 

6 comments:

Anonymous said...

entrasol-nya oke gak? ;p

Anonymous said...

wah kalo saya lagi gak peduli diet, biar gemuk.. salam kenal non...

Anonymous said...

kayaknya abis sakit diopname minum entrasol hehehehe

Anonymous said...

hai hai.. thanks for stopping by..

HANNY:
karena baru nyoba sekali jadi belom kelihatan hasilnya hehe

PARTA:
konon menggemukkan badan bagi yang tdk punya potensi sama sulitnya menguruskan badan bagi kami para new mom hehe. semoga berhasil menjadi gemuk

v66:
wahahaha bener juga minum susu banyak2 biar cepet sembuh

Anonymous said...

Entrasol? Bukannya itu minuman diabetes???
jadi pingin nyobain juga.. :)
beli dmn yah?

Anonymous said...

RERE:
Entrasol ada kok yang buat diet.. beli di supermarket lah.. masa' sih ngga ada? kalo nggak ada nanti aku mintain ke Alia.. hahaha