Saturday, March 29, 2008

Dia lagi, dia lagi.....

Kmaren lagi – lagi aku ditelponin sama mbak – mbak sales di tempat fitness yang itu tuh..... yang kesannya masuk situ bisa jadi kaya artis, yang kalo kita masuk PIM 2 lewa Sogo, tiba – tiba kedengeran suara musik yang lebih cocok dipasang di club, yang pegawainya pake rok pendek itu...(sabar – sabar). Sekarang dia lebih pinter lagi, selain masih ngaku dapet nomerku dari temenku, sekarang dia coba nawarin membership mereka lewat fasilitas kartu kredit. Katanya bisa dapet potongan ini – itu dan gratis ini – itu.


Wah sorry deh, emang sih potongannya masuk kategori nguntungin juga, hahaha, tapi nggak deh kalo fitness mesti ke tempat sejauh dan serame itu. Buat aku sih PIM ngga jauh, tapi kalo ke PIM buat ke tempat kaya gitu, ngga deh. Dan kalo ada promo dari kartu kredit, mending aku pake buat makan. Hahaha.


Ga tau kenapa akhir – akhir ini emang aku lagi pengen olahraga atau paling ngga gerak. Pasti dah pada sering liat kan iklan (atau acara?) sebuah alat olahraga yang dijual lewat TV, yang cara pakenya diinjek, lalu pinggul kita otomatis bergerak ke arah pijakan kaki kita. Dah gitu model – model peraganya yang dari Jepang, oke2 juga tuh bentuk pinggulnya. Tapi tetep aja aku yakin, itu sih emang mereka dah dapet bentuk bagus kaya gitu sebelum mereka pake alat itu. Kayanya tuh alat boleh juga. Tapi apa iya aku bakal rutin pake alat itu?


Bener kata orang – orang yang penting niat. Niat diet, niat atur pola makan, niat olahraga, niat istirahat teratur, niat ke gym teratur, intinya niat. Kalo niat nolak tawaran ke tempat fitness ’artis’ di mal, diitung niat juga ngga ya?

No comments: